Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Memberikan Ucapan Selamat HUT ke - 62 Tahun Kepada Gubernur Sulut

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T09:51:57Z

Ucapan dan Doa memenuhi lini masa media sosial buat Gubernur Sulawesi Utara PROF. (H.C.), DR. (H.C.), Olly Dondokambey, SE di hari ilang tahun beliau yang ke-62.

Kesuksesan panjang umur dan kebijaksanaan memimpin bumi nyiur melambai menjadi do,a dan harapan yang disampaikan warga sulut di dunia maya.

Tak lepas juga ucapan datangnya dari orang nomor satu di kabupaten minahasa selatan yaitu Bupati Franky Donny Wongkar, SH, pada Sabtu 18--11--2023, beliau turut memberikan selamat dan doa terbaiknya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten minahasa selatan, dan secara pribadi dari Keluarga Wongkar – Sumual, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 tahun kepada Gubernur Sulawesi Utara PROF. (H.C.), DR. (H.C.), Olly Dondokambey, SE ,” ujar Bupati FDW,

Bupati FDW juga mengatakan, Gubernur Olly Dondokambey S,E,(OD),

telah sukses membawa begitu banyak kemajuan untuk daerah sulawesi utara.

Tentu kepemimpinan bapak Gubernur telah menginspirasi para kepala daerah di sulawesi utara untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing,” ujarnya.


Bupati FDW pun menambahkan, do,a dan harapan kiranya senantiasa diberkati tuhan dan sukses selalu untuk Gubernur Sulawesi Utara PROF. (H.C.), DR. (H.C.), Olly Dondokambey, SE, bersama keluarga,” ucap FDW.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update