Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis Di SMA Negeri 2 Kotamobagu

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T04:18:14Z

 

Kotamobagu, 

Jejakinformasisulut.id-SMA Negeri 2 Kotamobagu telah bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Kota- Kotamobagu untuk pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi guru-guru dan siswa tanpa terkecuali.


Hal ini yang disampaikan Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kotamobagu Drs. I. Ketut Gunawan Adywisna, M.M pada senin 8/1-2024


Pemeriksaan kesehatan penting kami dan sangat bermanfaat positif bagi kita semua warga SMA Negeri 2 Kotamobagu, terkait program kesehatan,” ujarnya 


Mudah-mudahan kegiatan seperti ini secara rutin bisa berlangsung terus menerus di SMA Negeri 2 Kotamobagu. Sudah di sampaikan ke kepala PT Jasa Raharja, untuk kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin, bisa 6 bulan sekali atau tahunan, mengawali semester. Berlaku untuk seluruh warga SMA Negeri 2 Kotamobagu.


“Harapan saya tentu dengan adanya program kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini, bisa mengetahui kondisi kesehatan kita semua untuk menghadapi proses pembelajaran dan kedepannya juga dalam melakukan kegiatan apa saja di sekolah akan lebih maksimal. Bentuk kesukaran kita bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis di SMA Negeri 2 yang bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Kota- Kotamobagu ini yang pertama di awal tahun 2024,” ungkap Gunawan.


Deki M.Maboko

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update