Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menggelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah ke sejSumlah Pejabat

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T18:18:36Z

 

Bolmong, Jejakinformasisulut.id-

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah ke sejumlah pejabat baik eselon III, IV, Kepala Sekolah hingga Kepala Puskesmas, Jumat 19/04-2024

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, bertempat di pelataran Kantor Bupati Bolmong 

Pelantikan itu diperuntukkan kepada 29 pejabat eselon III dan IV serta ratusan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas. Dan, dipimpin langsung Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit M.M.

Didampingi, serta dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Abdullah Mokoginta, para Asisten, dan Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Limi Mokodompit mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Bupati juga mengingatkan bahwa pelantikan pejabat struktural dan pejabat fungsional pada hari ini, bukan hanya sebagai formalitas untuk pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan.

“Ini juga sekaligus dijadikan sebagai bahan evaluasi kinerja saudara sekalian selama menduduki jabatan sebelumnya, dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan professional,” terangnya.

Bupati Limi berharap agar bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk dijalankan dengan penuh komitmen, loyalitas serta tanggungjawab yang tinggi.

Bagi yang dilantik segera melakukan komunikasi dan membangun hubungan yang baik dilingkungan kerja yang baru, tata organisasi dengan baik, tunjukkan jika kita abdi negara untuk menjadi pelayan rakyat .Ungkapnya

Jeine w

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update