Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Unsur Forkopimda, Bupati Limi Sambut Kunker Kapolda Sulut

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T16:11:04Z

 

“Kunjungan kerja ini merupakan kunker perdana di Kabupaten Bolmong pasca di lantik sebagai Kapolda Sulut, kunjungan ini untuk melihat lebih dekat tugas operasionalnya baik didalam maupun diluar, kemudian bagaimana hubungan dengan masyarakatnya, serta bagaimana Dengan forkopimdanya,” ujar jenderal bintang dua tersebut.


Kapolda juga mengatakan ingin melihat gebrakan serta kinerja seluruh Polres yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam menjaga gangguan Kamtibmas, Dalam rangka melindungi masyarakatnya, sesuai dengan tugas pokok Polri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit, memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Kapolda Sulut di Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda ke Bolmong. Pertemuan ini tentu merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan Kepolisian untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap Bupati Limi. 


Pada kesempatan tersebut Bupati turut di dampingi oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM, Unsur Forkopimda,  para Asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemda Bolmong.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update