Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey Ke Korea Selatan Bersama Pimpinan Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI)

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T16:04:53Z


Seoul, Jejakinformasisulut.id – Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) melakukan pertemuan dan disambut pimpinan persekutuan gereja-gereja Korea (NCCK) di Korea Christian Building, Seoul, Selasa (28/5/2024) waktu setempat.

Rombongan PGI termasuk Gubernur Sulut, Olly  ginseng ini.

Selain Misi Oikumenis, Olly Dondokambey Juga Promosikan Keunggulan Sulut di  Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey ke Korea Selatan bersama pimpinan Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) berdampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Didampingi istri tercinta, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Rio Dondokambey, putra sulung yang juga calon terpilih DPR RI, Gubernur Olly ikut mempromosikan keunggulan Sulawesi Utara.

Sulut dikenal sebagai daerah aman dengan toleransi antar umat yang terus terjaga. Penduduknya ramah dengan keanekaragaman budaya, serta potensi alam dan pariwisata yang menjadi daya tarik wisatawan juga investor. 

Terbukti Sulawesi Utara menjadi daerah dengan nilai investasi tertinggi tingkat nasional karena suasana kondusif yang terjaga.

Selanjutnya mereka juga mengikuti meeting dengan pimpinan Sinode PCK (Presbyterian Church of Korea).

Olly Dondokambey bersama pengurus PGI lainnya  mendapat sambutan hangat dari pimpinan NCCK, Sinode PCK dan Sinode PROK. 

Kebetulan kantor pusat dari ketiga lembaga tersebut letaknya berdekatan di daerah Jongno-gu di Kota Seoul

Diketahui, Gereja Presbiterian Korea (PCK) adalah sebuah Gereja Reformed yang berbasis di Korea Selatan tetapi banyak mengirim misonaris ke berbagai negara termasuk ke Indonesia.

jemfri

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update