Notification

×

Iklan

Iklan

UPACA PEDANG PORA WARNAI PISAH SAMBUT KAPOLRES KEPULAUAN TALAUD AKBP ARIE SULISTYO NOGROHO SIK, MH.

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T16:22:39Z

 

Melonguane Talaud Jejakinformasisulut 18/7/2024, upacara pedang pora warnai acara pisah sambut Kapolres kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho SIK,MH dan ketua Bhayangkari cabang kepulauan Talaud Ny, Arie Sulistyo Nugroho.

Jajaran polres Kepulauan Talaud mengelar acara farewell parade dan pisah sambut Kapolres baru setelah sebelumnya di lakukan serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP MUHAMMAD CHAIDIR SH.MH kepada Arie Sulistyo Nugroho SIK MH selaku Kapolres baru.

Acara tersebut berlangsung di Mako polres talaud yang di hadiri oleh para pejabat utama polres Talaud dan jajaran Polsek sekabupaten kepulauan Talaud kamis, 18/7/2024.

Kedatangan Kapolres kepulauan Talaud yang baru, AKBP ARIE SULISTYO NOGROHO di sambut dengan pedang pora, adalah sebuah tradisi kehormatan dalam menyambut pejabat baru di lingkungan kepolisian resor polres Kepulauan Talaud.

AKBP MUHAMMAD CHAIDIR SH,MH mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran dalam dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah selama ia menjabat

" saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, selain itu saya tidak luput dari kesalahan, karena itu saya secara pribadi minta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan-rekan ujar AKBP MUHAMMAD CHAIDIR.

Sementara itu Kapolres kepulauan Talaud yang baru AKBP ARIE SULISTYO NOGROHO SIK MH, menyampaikan harapannya untuk dapat bekerjasama dengan seluruh masyarakat dan stakeholder di kabupaten kepulauan Talaud.

Pada kesempatan ini saya izin bergabung menjadi warga masyarakat kabupaten kepulauan Talaud, kami mohon bantuan dari elemen masyarakat untuk dapat membantu kami bekerjasama maksimal untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum kepulauan Talaud kata AKBP ARIE SULISTYO NOGROHO SIK MH di dampingi kasih humas polres Kepulauan Talaud

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dalam pelaksanaan tugas, yang diharapkan akan dampak positif pada pembangunan Kepulauan Talaud kedepan.

Dengan adanya senergi kedepan kami juga ingin mendapatkan masukan dan kritik dari warga masyarakat untuk perbaikan kami kedepan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres kepulauan Talaud.

Dan juga dalam menghadapi PILKADA Kabupaten Kepulauan Talaud kiranya berjalan baik dan damai, semua proses tahapan berjalan dengan baik sesuai undang-undang agar kedepan kabupaten kepulauan Talaud tetap aman dan damai "tambahnya"

Ferry V Tumbal

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update